Pengenalan Diri. :)

Assalamualaikum, Wr, Wb
 Selamat pagi Keluarga tercinta, terkasih ku, selamat pagi Desa ku, Selamat pagi Indonesia ku.
blog ini di buat oleh ku sendiri, belajar otodidak dari mbah Google, tulisannya pun insyaAllah merupakan perjalanan pribadi ku sendiri yang InsyaAllah juga memberi banyak pelajaran baik untuk ku, keluarga ku serta orang-orang disekitar ku, hidup ini singkat, dan dunia ini merupakan tempat persinggahan saja oleh karena itu aku belajar menjadi pribadi yang baik dan insyaAllah semakin baik ke depannya.

Aku baru lulus dari kuliah dan sekarang mendapat gelar Sarjana Pertanian, tetapi jangan ditanya tetang pertanian karena mungkin akan butuh waktu beberapa lama untuk menjawabnya karena mesti cari tau dulu jawabannya. uhuhhu

Umur ku 21 tahun tinggal di sebuah desa di pesisir kota Baturaja, kegiatan sekarang lebih aktif di depan laptop, membaca buku pengembangan diri, belajar ilmu terbaru dari mbah Google,
Diumur yang ke 21 tahun ini, aku semakin banyak belajar tentang arti sebuah kehidupan yang sebenarnya, yaahh mungkin karena keseringan membaca buku pengembangan diri tetapi saya bersyukur karena dari setiap kejadiaan yang menimpa selalu diberikan pelajaran baru untuk ku dan diberikan kemudahan untuk menyikapinya.


Semoga untuk selanjutnya semakin banyak pelajaran yang bisa aku dapat sehingga kelak aku bisa menjadi pribadi yang baik dan mampu memberi pengaruh positif setidaknya untuk keluarga dan oranga-orang di sekeliling ku.

Hidup ini singgkat dan merupakan persinggahan saja oleh karena itu seraplah ilmu sebanyak-banyak nya, belajar lah dari orang-orang disekitar kita sebaik-baiknya, manifestasikan dengan tingkah laku kita sehari-hari sehingga insyaAllah keberkahan, kemudahan dan ketenangan jiwa akan selalu mengiringi langkah kita di dunia ini.

Selamat pagi dan mari memperbaiki diri lagi.
Wassalamualaikum, Wr, Wb..

Karta Mulia 18.09.03.

0 komentar:

Posting Komentar